Music Box

Free Music Sites
Free Music Online

free music at divine-music.info

15.1.13

Reinkarnasi


Reinkarnasi , kata ini cukup terkenal dalam kehidupan manusia . Kebanyakan orang percaya akan adanya reinkarnasi , baik yang awam maupun yang mengenal dunia supranatural . Di bab ini saya akan membahas tentang reinkarnasi secara panjang lebar . Apa itu reinkarnasi ? , reinkarnasi menurut pengetahuan yang saya dapat merupakan sistem universal antara kelahiran dan kematian . ya , secara kasar saya juluki sistem daur ulang roh . sistem ini berawal dari kematian menuju kehidupan atau sebaliknya . reinkarnasi tidak hanya untuk ras manusia namun semua ras di alam semesta . dalam buku ini , topik reinkarnasi adalah topik yang paling membuat saya kagum dan tertarik , sebab merupakan sistem universal yang unik diantara sistem universal yang lain . 

Kehidupan adalah suatu anugrah yang besar dari Tuhan , kehidupan hanyalah terdiri dari kelahiran , perjalanan hidup , dan kematian . tapi apa yang terjadi setelah kematian berlangsung ? , dari pertanyaan tersebut munculah jawaban yang unik yaitu reinkarnasi . reinkarnasi adalah sistem roda kehidupan yang terus berputar , dalam arti setelah tahap kematian akan kembali ke tahap kelahiran lagi . misalnya diumpamakan seorang prajurit dari jaman perang dunia ke 2 bernama jonny meninggal dunia , di saat meninggal roh akan berpisah dari raga nya dikarenakan raganya hancur . lalu roh jonny akan pergi kemana ? , apakah dia juga akan menjadi hantu ? .
jawabannya tidak karena kita akan mengambil contoh terjadinya reinkarnasi , jadi cukup kita bayangkan roh jonny menyebrang ke dimensi terkahir / masuk surga dan diangkat menjadi salah satu malaikat Tuhan . di saat itu jonny telah mengalami tahap awal dari sistem reinkarnasi yaitu masa peralihan setelah kematian . dalam tahapan ini jiwa yang sudah mati akan beristirahat dan hidup di dimensi surga atau sebaliknya yaitu dimensi neraka . kita gambarkan masa peralihan jonny setelah kematian adalah menjadi seorang malaikat yang sering diserahi tugas oleh Tuhan , jadi dalam masa peralihan ini dia menghabiskan waktunya untuk bekerja sebagai pelayan-Nya.
Setelah lama melayani Tuhan dan tiba saatnya untuk menjalankan perintah dari yang kuasa , jonny di utus kembali ke bumi untuk hidup sebagai manusia lagi . tahap ini merupakan akhir tahap peralihan menuju tahap kelahiran . untuk kembali ke bumi jonny harus masuk ke kolam reinkarnasi , karena dalam kolam reinkarnasi roh akan di murnikan kembali dan di hapus sebagian memorinya . kolam reinkarnasi adalah penghubung dimensi surga ke semua dimensi secara instant dan cepat . dikarenakan kolam reinkarnasi bukan sembarang kolam . kolam ini berisi air kehidupan yang sangat baik dan sempurna untuk digunakan menyebrang ke semua dimensi di seluruh jagad raya . kolam ini dijaga oleh dua malaikat yang cukup kuat dan sudah terkenal di berbagai dimensi termasuk dimensi manusia . namun dua malaikat ini berkelas beast angelic , jadi bentuk mereka tidak seperti malaikat pada umumnya . dua malaikat ini adalah harmony yang akan mengantar jiwa-jiwa yang ingin bereinkarnasi . kedua penjaga kolam ini adalah ikan koi berwarna hitam dan putih , kalau sekarang anda ingat-ingat mereka sudah menjadi simbol dalam sejarah religius orang china . (YIN-YANG)




Contoh:
 = = =>  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar